Honda Odyssey 2017 Berubah Total

Otomotif

Michigan - Honda Odyssey terbaru diperkenalkan di gelaran Detroit Auto Show, Michigan, Amerika Serikat. Multi purpose vehicle (MPV) mewah Honda itu berubah total.

Dilansir Autoevolution, Rabu (11/1/2017), ubahan yang dialami Odyssey meliputi sektor eksterior, interior dan juga mesin. Sejumlah fitur baru juga diadopsi model anyar ini.

Di sisi terluar, lampu utama dibuat menyatu dengan gril. Headlamp menggunakan LED dan dilengkapi daytime running lights (DRL) LED. Bumper depan terintegrasi dengan lampu kabut bertingkat.

Pada sisi samping terdapat garis bodi yang tidak asing dengan salah satu model Honda yang beredar di Indonesia, yakni Mobilio. Itu bisa dilihat dari lekukan pada pintu tengah.

Di kabin, Odyssey terbaru memiliki fitur Magic Slide untuk mengoptimalkan kenyamanan penumpang baris kedua dan ketiga. Selain itu terdapat sistem CabinWatch dan CabinTalk, layar monitor touchscreen dengan Operating System rancangan Honda, konektivitas Wi-Fi 4G LTE, sistem hiburan dengan fasilitas video streaming untuk penumpang belakang dan teknologi Honda Sensing.

Selain itu, Honda Odyssey juga dilengkapi monitor layar sentuh beresolusi tinggi ukuran 8-inci dengan fitur terkini seperti Apple CarPlay dan Android Auto.

Terobosan baru yang dianut MPV mewah ini juga terjadi di sektor jantung mekanis. Odyssey menggendong mesin V6 3,5-liter i-VTEC berkekuatan 280 Tk. Mesin yang kabarnya memiliki tenaga 32 Tk lebih besar dibanding pendahulunya ini dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis 10 percepatan.

Sebagai informasi, Honda Odyssey yang diluncurkan ini ditujukan untuk pasar Amerika Serikat. Belum ada informasi jika model ini akan diniagakan di negara lain.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!